Paket Workshop 2

:: Paket Workshop 2::

Jika anda merasa paket workshop 1 terlalu singkat buat anda, paket workshop 2 adalah jawabannya. Cocok bagi anda DJ Wannabe, orang yg tertarik pada profesi dj tp hanya sekedar ingin tahu cara memainkannya secara singkat. Output: DJ yg mampu main pada spesifik genre dan alat tertentu (CDJ / Controller ).

ALL IN Rp. 1.800.000 ++ 

Termasuk: Modul training, lagu latihan, software, video tutorial, sewa studio dan sertifikat + ID member (jika lulus ujian)


Durasi   : 3 minggu

Detil Pertemuan : 1 Minggu 2x Pertemuan, @2jam (Total 7 Pertemuan = 14 jam selama 3 Minggu)

-------------------------------------

Duration Length: 2 Weeks

Details: 2 times a week, @2hours per class (Total 7 classes = 14 hours in 3 weeks)
 

Materi Kursus :

  • Introduction to DJ Equipments
  • Cueing on CDJs / Controllers
  • Speedhunting on CDJs
  • Beatmatching
  • Song Structures
  • EQMix & FX

Print Email

  • /index.php/paket-advance-transfer

Technology

VINYL REALITY alat bantu belajar turntable pertama via VR

DBMers biasanya suka bingung kalo mau belajar di rumah tapi ga punya Turntable. Biasanya sih mentok mentoknya belajar dengan software sejuta umat "VDJ" ya. Tapi VDJ cenderung jika digunakan tanpa turntable alias dengan softwarenya saja, dia lebih dekat dengan format CDJ.

Nah sekarang ga usah khawatir lagi. Udah ada teknologi baru virtual reality yg pertama dan satu satunya yang memungkinkan kita seolah2 sedang ngeDJ menggunakan Vinyl, nama software ini adalah VIRTUAL VINYL.  Bahkan setup di software ini mirip dengan setup alat di DBM lho... 2 turntable dengan mixer 2 channel (seperti Stanton ST150 + akai AMX di studio DBM hehehe).

So buat kalian yang udah punya perangkat VR beli aja softwarenya. Murah kok, ga sampe Rp. 100.000 ! Investasi yg bagus buat belajar bukan? Kalo bingung cara pakainya bisa belajar di Da Beatmasta / 088211868979 / www.dabeatmasta.com ya biar beneran jadi DJ :)

Did U Know ?

"FDJ" itu ga perlu !

Jangan kaget. Maksudnya bukan tidak boleh ada DJ wanita (Female DJ), tetapi ini berkaitan dengan istilah "FDJ".  Bahwa pada kenyataannya di Indonesia istilah FDJ banyak dipakai oleh para EO dan DJ dalam mempromosikan event dan DJ wanitanya. Padahal dari awal tehnik DJ diciptakan sampai detik ini, di seluruh belahan dunia istilah bagi orang yang berprofesi memainkan lagu dance ini adalah tetap DJ dan TIDAK ADA pemisahan penyebutan gelar antara DJ pria dan DJ wanita. Jadi di dunia tidak mengenal istilah FDJ (hanya di Indonesia). Bagaimana kekeliruan menggunakan istilah FDJ ini bisa terjadi di Indonesia, biasanya ini diawali oleh ketidaktahuan dan kurangnya informasi / ilmu DJ yg dimiliki EO dan juga ulah dari marketing - marketing EO yang ingin agar eventnya terlihat menarik dengan istilah FDJ. Padahal penggunaan istilah FDJ ini adalah salah, sia-sia dan terkesan (maaf) kurang berpendidikan. Karena, tanpa istilah FDJ pun semua orang bisa tahu bahwa DJ tersebut perempuan hanya dari namanya. Contoh : Baby A atau Anna. Orang langsung tahu bahwa Baby A dan Anna itu perempuan bukan ? tanpa kita harus pertegas lagi dengan "FDJ" Baby A atau "FDJ" Anna. Dan untuk daya tarik flyer / poster ? ah rasanya juga ga penting. Cukup pakai nama atau gelar DJ juga orang akan tahu DJ tsb pria atau wanita, apalagi seringkali disertakan fotonya bukan? Malu ah kalo sampai dibilang "ih Norak" hanya gara gara pamer pake istilah "FDJ". Stop penggunaan istilah FDJ ya guyz, Be Smart DJ :)